Youtube Go MOD v0.67.60 APK Terbaru

Download Youtube Go MOD v0.67.60 APK Terbaru Gratis - Selamat pagi kawan-kawan semua. jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan sedikit share apk nih yaitu YouTube Go. kalian sendiri pasti sudah tau kan sama apk yang satu ini, sedikit penjelasan yang singkat tentang YouTube Go. YouTube merilis sebuah aplikasi streaming video hemat kuota bernama YouTube Go. Sama seperti aplikasi YouTube yang ada saat ini,YouTube Go memiliki fungsi utama untuk streaming video. YouTubeGo ini memiliki versi yang ringan, Tidak berbeda jauh dari aplikasi YouTube
versi reguler, Namun ketika hendak memutar video, Maka kalian akan disarankan untuk menyimpannya secara offline. Menurut Google, aplikasi Youtube Go ini memungkinkan pengguna
untuk mengunduh dan menyimpan video secara offline ke penyimpanan perangkat atau bisa juga ke kartu SD. Dan banyak juga orang yang menyukai YouTube Go apk latest, serta banyak yang sudah menonton di YouTube cs Go Trailer.


 Youtube Go MOD v0.67.60 APK Terbaru Free Download - Nah guys, ternyata YouTube Go ini pertama kali hadir di India loh. tapi sekarang sudah mulai masuk ke Indonesia, aplikasi ini cocok tuh buat kalian yang nonton video, apalagi pengen nyimpen secara offline. Kalau di YouTube reguler kan gak bisa tuh buat share videonya karena sudah secara offline. Tapi kali ini di versi YouTube Go ini kalian bisa mengirimnya dengan menggunakan Via Bluetooth. Kalian kalau pengen lebih jelasnya lagi tinggal liat tuh fitur beserta hal menariknya YouTube Go di bawah ini.












Salah satu fiturnya adalah :

  • YouTube Go memiliki sebuah fitur preview video dalam bentuk slideshow (seperti file presentasi)


Hal yang menarik :

  •  Pengguna bisa melihat ukuran video yang akan diunduh. jika ingin menghemat data, unduh saja video yang ukurannya paling kecil.
  • Sebelum mengunduh YouTube Go akan memberitahukan berapa besar kapasitas penyimpanan yang masih tersedia di ponsel.










Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtube Go MOD v0.67.60 APK Terbaru"

Posting Komentar