Sambel Matah Ala Mbak Mega Triwahyuni

Sambel Matah Ala Mbak Mega Triwahyuni Maknyus - Selamat sore kawan-kawan semua. Jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan share masakan yang melegenda yaitu sambel matah. Kalian pasti sudah tau kan sama masakan yang satu ini dan sudah tidak asing lagi buat kalian dengar. Siapa yang tidak kenal dengan sambel matah ini. Karena sudah terkenal dimata masyarakat dan menjadi pendamping nasi sehari-hari. kalian pasti kalau makan tidak luput dengan mengkonsumsi sambel kan? Nah mangkanah saya share resep cara membuat sambel matah ini ke kalian tapi resepnya dari mbak mega triwahyuni. Dijamin maknyus loh sob, Saya sendiri sangat suka dengan sambel matah. Karena mengandung banyak khasiat dan manfaat masing-masing. Nah guys, Kalian tau kan dengan sambel goreng, Enak sekali kan. Tapi sambal matah ini tak kalah enaknya loh dengan sambel goreng. Selain cita rasanya yang gurih membuat sambel yang satu in banyak disukai oleh masyarakat. Kalian jua bisa share masakan ini ke ibu dan juga tetangga kalian loh. Selamat mencoba:)


Bahan-bahan :
  • Bawang merah
  • Serai
  • Cabai rawit
  • Terasi
  • Gula
  • Garam
  • Minyak panas

Langkah-langkah :
  1. Potong2 kecil bawang merah, cabe dan serai, goreng terasi, campur jadi satu
  2. Siram pake minyak panas, kalo aku minyak abis goreng terasi, gula, garam, koreksi rasa.  
  3. Selesai dehh
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambel Matah Ala Mbak Mega Triwahyuni"

Posting Komentar