Hasil Lengkap Suci 7 Kompas TV

Stand Up Comedy Kompas TV Terbaru - Selamat pagi sahabat afz.web.id apa kabar? masih sehat bukan, sebelumnya saya mau mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya, nah untuk kali ini saya akan share tentang hasil lengkap atau result suci 7, selama kompetisi ini masih berlangsung saya akan terus update beritanya, stand up comedy indonesia ke tujuh ini menjadi tontonan favorit indonesia di tv maupun di youtube, selengkapnya bisa cek dibawah.


Daftar Peserta Suci 7 :
  1. Deswin Faqih - Deswin - Tarakan
  2. Muhammad Al Jufri -  Jupri Pamulang
  3. Mohammed Yusran Alkatiri - Mamat - Fakfak
  4. Muhammad Ridwan - Ridwan - Bogor
  5. Danny Wahyu Nugraha - Dany Beler - Bogor
  6. Sartika Yulianti - Boah - Cikarang
  7. Choirul Anwar - Coki Anwar - Pati
  8. Didi Sunardi - Didi - Bandung
  9. Alif Baihaki - Alip - Jakarta
  10. Putra Aria Abu Jafar - Putra Uma - Jakarta
  11. Siti Nuryah Zhafira - Nury - Banjarnegara
  12. Rommy Hakim - Rommy - Bekasi
  13. Renaldi Rassofyan - Rere - Jakarta
  14. Arya Novrianus - Arya - Bekasi
  15. Fadhil Patra D. Gumala - Patra - Jakarta
  16. Meggy Wiyatna - Meggy - Cilacap

Result Suci 7 Show 1 - Show 1 Di Suci 7 para peserta saling menunjukan skill stand up nya untuk menunjukan gaya mereka serta style mereka dalam stand up, banyak tema tema lucu yang di gunakan oleh para peserta suci 7, nah untuk show pertama suci 7 mendapat 2 peserta dengan nilai terendah di tempati Meggy dan boah, Namun boah masih lebih beruntung karena meggy lah yang berada di posisi paling terendah dari keduanya sehingga meggy pun yang harus close mic malam itu.


Result Suci 7 Show 2 - Di Show 2 Persaingan semakin ketat, banyak dari comica semakin matang dalam membuat tulisannya, beberapa tema pun semakin lucu, salah satu yang paling mencuri perhatian yaitu mamat, yang mengangkat tema tentang kehidupan papua, dan untuk show 2 kali ini menempatkan patra di posisi paling bawah, dan membuatnya harus close mic, tema yang di angkat oleh patra broken home sudah matang dan bagus, tapi yang lain mampu mengunggulinya.


Result Suci 7 Show 3 - Show 3 mengangkat tema tentang kenangan indah yang pernah di rasakan oleh para comica, seperti boah yang menceritakan tentang kasih sayang bapaknya dulu dengan candaan khas betawi, dany beler juga gak kalah lucu menceritakan kisah kisahnya saat berada di madrasah, nah untuk hasil di suci 7 show 3 menempatkan arya novrianus menjadi comica yang close mic ke tiga karena dia berada di posisi yang terendah.


Result Suci 7 Show 4 - Di Show 4 Suci 7 Peserta Mulai Mengerucut, mulai terlihat siapa yang konsisten dan siapa yang mulai goyang, dan gak sedikit juga yang kualiatasnya meningkat, dan om indro pun gak ragu lagi untuk memberikan kompor gas untuk komika yang sukses membuat tertawa se balai sarbini, Di Show 4 Rere adalah komika ke empat yang harus close mic dari suci 7, karena dia berada di posisi terendah malam itu.


Result Suci 7 Show 5 - Di Show 5 Suci 7 Temanya adalah sosial media, kebanyakan dari mereka membicarakan tentang facebook, seperti boah, Mamat, Jupri, dan, tapi boah juga berbicara tentang instagram, semakin matang banyak komika mendapatkan kompor gas dari om indro, dan untuk di show 5 yang harus close mic adalah Rommy yang dimana menurut cak lontong dia tidak bisa menangkap maksud di ending stand up rommy. 


Result Suci 7 Show 6 - Show 6 Semakin seru saja, Masih dengan tema sosial media penampilan mereka para komika suci 7 semakin matang dan semakin bagus saja, suci 7 di bilang lebih baik di banding suci 6 kemaren, kualitasnya semakin bagus dan membuat semakin ketat persaingan untuk tetap bertahan di suci 7, untuk show 6 suci 7 yang harus close mic adalah nury, yang dianggap penampilannya tidak lebih baik dari sebelumnya, dan membuatnya harus pulang.


Result Suci 7 Show 7 - Di 10 Besar kali ini para peserta sebagian besar mendapat kompor gas dari om indro, salah satunya adalah ridwan remin yang memang penampilannya sangat rapi dalam penulisannya. tema yang di angkat adalah terkenal dan yang harus close mic malam itu adalah Putra Uma dia tidak mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya sehingga dia goyang dan tidak mampu bertahan di suci 7 dan harus pulang.


Result Show Suci 7 Show 8 - 9 Besar Tampil di balai sarbini dengan penuh semangat, tema yang di angkat kali ini adalah tentang film, Ridwan remin memiliki tema Ciuman di bioskop, Jupri film bajakan, dan masih banyak lagi, dan untuk di show 8 penampilan Alip di nilai kurang memuaskan, memang sih dari show 7 alip sudah goyang dan kurang greget, sehingga di show 8 Alip  harus close mic dan membuat dia harus pulang dan menjadi komika ke 8 yang harus pulang.


Result Show 9 Suci 7 - Malam paling super dimana ke delapan peserta mampu mendapatkan kompor gas dari pak de indro yang mampu membuat gemuruh dan seru tertawa, temanya adalah liburan, semua menampilkan kualiatas terbaiknya, dan yang harus close mic malam itu TIDAK ADA!, semua komika di anggap pantas masuk di show 10, dan malam itu semua berbahagia dan semua tertawa karean di show 9 semua komika pecah dan tidak ada yang harus close mic.


Result Show 10 Suci 7 - Di Show Semalam tema yang diangkat adalah kuliner, dan dari kompas sudah menyediakan 10 macam kuliner yang dimana dari setiap komika harus memilih satu macam untuk dijadikan tema, cukup seru persaingan semalam, dan tadi malam kang didi saat melakukan standupnya goyang dan lupa dengan materinya, sehingge membuat kang didi harus close mic malam itu, memang banyak menyayangkan kenapa kang didi harus close mic, dan mengharapkan dia bisa callback.

Image result for jupri stand up comedy

Result Show 11 Suci 7 - Di Show kali ini bedu hadir sebagai bintang tamu sekaligus menjadi bahan roasting semua stand up comedy pada show malam itu. nah semakin seru persaingan peserta di suci 7 malam itu, salah satu yang paling lucu adalah ridwan remin yang dimana menyatakan bahwa bedu ini artis nanggung. Untuk komika yang close mic malam itu di suci 7 adalah jupri yang memang kurang maksimal penampilannya.

Image result for Boah close mic

Result Show 12 Suci 7 - Dan Show Semalam tema yang di tentukan adalah tentang musik, semua memunculkan setiap karakter karakternya masing masing, coki dengan gaya garangnya, dany beler dengan ciri khas madrasahnya, mamat dengan gaya ketimurannya, dan masih banyak lagi keseruan tadi malam boah harus close mic, karena memang penampilannya menurun dari biasanya, semangat terus untuk boah.

Image result for coki suci 7

Result Show 13 Suci 7 - Di Show 13 Kemaren Tema yang di angkat adalah sehat, atau tentang kesehatan, nah di show 13 kali ini komika diberikan waktu lebih banyak yaitu 7 menit dalam stand up nya, nah di show 13 komika suci 7 ada beberapa yang sudah kurang konsisten atau menurun, yang biasanya bagus jadi gak mampu menampilkan penampilan terbaiknya, salah satunya coki, dengan khas orang lemahnya, penampilannya coki di show semalam di nilai kurang yang membuatnya harus close mic.

Result Show 14 Suci 7 - Di Show 14 Suci 7 semalam, tema yang di angkat malam itu gak jauh dari ramandan, kegiatan ini pasti ada saat ramadan, kegiatan ini adalah mudik, mudik jadi tema yang di angkat, dani beler tema mudik yang mengatakan bahwa jakarta itu sangat macet namun di saat mudik jakarta bisa kosong dan jalanan bisa di jadikan lapangan buat bermain bola, menurut juri ada 2 orang yang tampil maksimal dan ada dua yang lemah malam itu, namun yang akan close mic akan di umumkan minggu depan.

Image result for Kang didi Callback

Result Show 15 Suci 7 - Drama Di suci 7 semakin memanas, di show 17 suci 7 semalam di adakan babak callback dimana ada 4 komika yang beruntung bisa berkesempatan untuk callback, namun mereka harus bisa menampilkan penampilan terbaiknya, nah mereka adalah Kang Didi, Jupri, Coki dan Alip, mereka saling bersaing untuk bisa mendapatkan tiket callback, dan akhirnya yang beruntung dan kembali bisa tampil di kompetisi Suci 7 yaitu Kang DIDI,  Selamat kang didi.


Result Show 16 Suci 7 - Pertarungan Menjadi komika terbaik di suci 7 masih berlangsung, nah di show 16 semalam suci 7 mengangkat tema transportasi sebagai tema yang bisa di angkat menjadi bahan para peserta suci 7, di suci 7 semalam kedatangan dua juara dari suci 5 sebagai opener di acara semalam, nah pertarungan dimulai, salah satu yang bagus menurut saya adalah deswin, namun menurut juri dia tidak bisa membuat auranya menjadi melekat di masyarakat, dan akhirnya yang harus close mic malam itu adalah Kang DIDI,  Setelah berhasil callback dia malah tidak bisa mempertahankannya, semangat buat kang didi.

Suci 7 Hasil dan Peserta - Suci 7 Masih bergulir sampai sekarang, kualitas masih menjadi patokan nomer satu dalam menentukan siapa yang bertahan ataupun close mic, saya bakalan terus update berita tentang result siapa yang harus close mic dan siapa yang mendapat kompor gas om indro, dan semua kabar terbaru dari suci 7 saya akan terus update. maka jangan sampai ketinggalan yaa, Semoga informasi ini bermanfaat untuk sahabat semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hasil Lengkap Suci 7 Kompas TV "

  1. sayank banget harus keluar, soale ini favorite saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga menyangkan dan mungkin dia harus callback

      Hapus