Website Telkomsel di Hack, Buntut Kekecewaan Konsumen

Website Telkomsel di Hack, Buntut Kekecewaan Konsumen - Pagi-pagi dapat kabar kalau situs telkomsel di hack orang. Ini anak ngabari saya pagi-pagi kirain saya admin situs telkomsel kali ya. Atau dia mengira saya admin dari website tersebut. Hahaha, enggak lah. Saya bukan hacker, saya juga gak bisa hack situs seperti itu. Saya bisanya sih hack hati kamu. Wkwkwkwk. Saya juga pengguna telkomsel. Dari pesan yang disampaikan hacker ketika kita membuka keyword telkomsel di google. Sepertinya memang ada kekecewaan. Entah itu seperti apa. Ayo coba kita buka.

Siapa Dibalik Pelaku Hacking Situs Telkomsel - Kalau pelaku sih kurang paham ya. Setahu saya memang di indonesia ini ada banyak orang pinter yang iseng. Bisa jadi ketika mereka hack website telkomsel ya mereka iseng coba-coba masuk. Loh koq ternyata bisa akhirnya sekalian gitu. Atau memang bisa jadi mereka dengan sengaja melakukan itu dengan banyak tujuan. Bisa jadi kecewa, bisa jadi mengetest security dari website gede tersebut atau apapun. Yang jelas sejauh ini HP saya aman-aman saya. Karena saya pengguna Axis sih. Yang kalau gak konek wifi sudah gak bisa internetan. Hahaha.



Berapa Kerugian Telkomsel Akibat Website Resmi di Retas - Ada banyak informasi yang ada di website tersebut pastinya. Termasuk login, keluhan pelanggan dan lainnya. Kalau kerugian material saya kurang paham. Belum ada keterangan resmi dari mereka. Kalau permintaan maaf sudah ada dari manajemen. Sejauh ini memang website resmi atau situs resmi telkomsel masih belum bisa dibuka. Kayaknya lagi maintenance gitu ya. Ya, semoga saja saya doakan semoga segera bisa. Itu saja sih informasi dari saya. Semoga lekas sembuh ya. Pokoknya jangan blog saya ini yang di hack ya. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Website Telkomsel di Hack, Buntut Kekecewaan Konsumen"

Posting Komentar