Daud Anak Ahok Yang Lucu Suka Bercanda

Profile Daud Anak Ahok Yang Lucu Suka Bercanda Terbaru - Ini acara di Ini Talkshow seru banget dah pokoknya. Bintang Tamu utama sih pak ahok. Tapi sekeluarga ya diajak. Lumayan juga dapat hiburan ketika anak bungsu pak ahok atau anak terakhir si daud juga ikut ngomong. Hahaha, sepertinya mereka kesehariannya menggunakan bahasa inggris. Ambil positifnya saja deh ya. Anaknya lucu. Menurut saya sih, like father like son. Tergantung kita melihatnya dari sisi mana. Coba deh temen-temen tonton video lengkapnya di bawah ini ya. Klik juga Kejadian Lucu Saat Presiden Jokowi Memberikan Pertanyaan Berhadiah.

Info Daud Anak Ahok Yang Lucu Suka Bercanda Terkini - Sekarang memang lagi ramai-ramainya neh berita tentang pilkada DKI. Daripada stress mikirin mereka. Kita lebih baik melihat sisi lainnya saja. Ada banyak hal yang keren dan bisa kita angkat untuk dijadikan berita positif. Termasuk anak pak ahok yang bernama daud ini. Kalau nama lengkapnya kurang paham juga sih. Keren ya namanya mengambil nama dari nabi kita. Semoga akhlaknya juga seperti itu. Lanjutkan perjuanganmu pak ahok. Ahok tetap hebat dengan jakarta ataupun tanpa jakarta. Teruslah berjuang. Klik juga New Pokemon Go Full Free v0.53.2 APK Update.

Video Youtube : Daud Anak Pak Ahok

Anak Ahok Lucu - Namanya sih memang seperti nama nabi ya. Nama lengkap anak ahok ini adalah daud albeener. Keren juga ya, sepertinya sehari-hari dia menggunakan bahasa inggris guys. Dia merupakan anak ahok lucu yang terakhir. Ya, terlepas dari masalah yang dihadapi ahok. Kita ambil lucunya saja deh dari acara ini. Ya ini pas acaranya andree dan sule. Lucu aja sih melihatnya. Kalau ingin tahu anak ahok lucu ini bertingkah, cek video di atas ya. Atau link nya di bawah ini. Klik juga Download Kumpulan Lagu NDX AKA 2017 Full Album Rar/Zip Terbaru.

Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daud Anak Ahok Yang Lucu Suka Bercanda"

Posting Komentar