ISO Windows 98 Second Edition Terbaru 2017

Download Windows 98 Second Edition Terbaru 2017 ISO - Temen-temen yang masih menggunakan pentium 2 dan 3 atau jugapun 4, terus gak kuat mau instal windows 7 terbaru, cocoknya instal sistem operasi jadul ini guys. Sudah tahu kan dengan windows 98 second edition atau lebih dikenal dengan SE. Windows 98 adalah sistem operasi pertama yang saya gunakan ketika saya kuliah pada tahun 2004 di pikmi jember. Ya tampilannya masih jadul seperti ini. Kalau temen-temen ingin mencoba menginstalnya. Coba saja download di link bawah ya.

Free Download Windows 98 SE Full Version 2017 - Ada banyak versi dari microsoft sebenarnya yang sudah rilis. Misalnya dari generasi ke generasi yang saya tahu ada windows 98, window 2000, windows xp atau rilis tahun 2002, ada windows gagal yaitu windows long horn, kemudian ada windows vista katanya sih juga gagal ada juga windows 7 yang banyak digunakan sampai sekarang. Walau berat, akhirnya rilis juga windows 8 dan yang terbaru adalah windows 10. Namun windows 98 iso single link yang satu ini selain mudah di download, juga ringan digunakan.


Fitur-fitur Terbaru Windows 98 SE ISO Full Version :
  • Below are some noticeable features which you’ll experience after Windows 98 free download.
  • MS DOS based booting process.
  • Greater web integration.
  • NtShow player introduced.
  • Enhanced networking.
  • Emphasis on the security aspects.
  • Internet Explorer 4.01 included.

Cara Instal Windows 98 SE Terbaru - Untuk dapat menginstal windows 98 ini, temen-temen harus memiliki bootable lho. Yaitu cd atau disket bootable atau a prompt. Cara instalnya beda dengan sebagian windows yang ada. Karena setelah masuk pada a prompt atau A:>/ kita harus mengetikkan dimana drive iwndows 98 terbaru ini berada kemudian baru kita ketikkan SETUP. Kurang lebih begitu. Nanti akan ada serial number nya juga lho. Jika ada kesulitan, langsung komen di bawah ini ya. Selamat mencoba.

Sumber : www.phc.web.id

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ISO Windows 98 Second Edition Terbaru 2017"

Posting Komentar