Kumpulan Soal Dan Jawaban Lucu Anak SD Polos Lucu Bikin Ngakak

Selamat Malam sahabat Afz.web.id Untuk kesempatan kali ini saya akan share tentang informasi ringan unik dan menarik untuk kita baca, untuk kali saya akan share tentang kumpulan jawaban lucu anak anak SD polos yang pastinya bikin kita senyum senyum bahkan tertawa terbahak bahak. kita tahu bahwa anak kecil sulit berbohong dan sangat polos ketika menjawab pertanyaan yang mungkin dia belum mengerti. sehingga ada beberapa jawaban yang lucu serta soal yang memang sedikit susah untuk dimengerti anak sd dan jawabannya pun kadang tidak bisa kita prediksi. dan gak banyak juga yang bikin kita ketawa terbahak bahak karena jawaban lucu anak sd dalam mengerjakan soalnya.  Kunjungi Juga Hot Wheels Race Off MOD APK v1.0.4723 Cara Cheat Gampang.

Artikel ini dibuat semata mata untuk menghibur sahabat semuanya, tidak untuk memojokan atau menghina pihak pihak tertentu, kumpulan jawaban anak sd lucu konyol ini saya tulis karena mungkin bisa membuat kalian terhibur, dan mungkin ini juga karena saya ingin belajar menulis sesuatu di luar aplikasi android atau game android, nah langsung saja deh kita lihat gambar gambar jawaban lucu anak sd konyol yang bikin ngakak dibawah. Kunjungi Juga Kingdom Wars APK + OBB Data Free.

1. Kalo Di pikir pikir bener juga sih. !!!


 2. Subhanallah Sungguh Mulia Anak ini, ๐Ÿ˜‚


3. Gak sekalian batu ginjal .......!!!!! ๐Ÿ˜


4. OOhhh.. Super Sekali....... ๐Ÿ˜Ž


5. Emang mau ngapain lagi? emang harus bilang WOW ๐Ÿ˜ฎ sambil jungkir balik, 3 kali tawaf sampe tukang bubur naek haji lagi. ๐Ÿ˜’


6. Kebanyakan Nonton Sinetron.

 7. Korban Hp China. ๐Ÿ˜ฐ


8.  Mantab Jiwa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.


9. Baru sadar saya. akhirnya saya tau apa itu RAM dan ROM. ๐Ÿ˜‡


 10. Maap ya Pak Polisi. Pak Polisinya juga sih ๐Ÿ˜‚


11. Inget Lo paaakkk.....!!! ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ


Ada beberapa tambahan baru disini. mungkin kalian yang ingin memberi masukan atau ingin menambah lagi beberapa jawaban jawaban lucu anak sd yang bikin ngakak bisa kirimkan lewat fb di Ahmad muzamil DK. mungkin masih baru ini saja foto dan gambar jawaban jawaban lucu dan unik anak sd yang bikin ketawa.

Itulah beberapa foto jawaban anak sd lucu dan konyol yang bisa saya share untuk sahabat semuanya. Sekian kumpulan jawaban jawaban lucu anak sd konyol dan unik. semoga artikel ini bisa menghibur kalian semua, dan bisa membuat kalian tersenyum, terus stay di afz.web.id untuk aplikasi dan game android terbaru yang bisa kalian download. Kunjungi Juga Angry Fighter Attack APK v1.4 Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Soal Dan Jawaban Lucu Anak SD Polos Lucu Bikin Ngakak"

Posting Komentar