Download Far Cry Full Version & Full Repack Free

Free Download Far Cry 5 Full Version & Full Repack - Hello Gusy, apa kabar nih? udah lama gak ngeblog jadi kangen ngeblog lagi, emang sih udah lama kepikiran pengen ngeblog tapi baru kali ini kesampaian, ok langsung aja gays kali in saya bakalan share buat kalian game pc terbaru yang keren banget kali ini saya bakalan share game far cry 5 full repack terbaru. far cry merupakan salah satu game dari ubisoft yang lagi banyak disukai oleh para gamers terutama gamers gamers youtube lagi banyak banget upload tentang game far cry 5 full version terbaru ini, game ini di rilis memang sudah bulan lalu. game far cry 5 ini di rilis untuk para pengguna Playstation 4 dan Xbox One.

Far Cry 5 Full Repack Update - Tapi gays bagi kalian yang ingin banget main game far cry 5 full version ini tapi gak punya PS 4 ataupun Xbox One, kalian bisa dowload game far cry 5 full repack atau full version yang sudah saya sediakan dibawah, tapi gays perlu jadi catatan buat kalian jika ingin bermain di pc juga harus memiliki spek yang cukup memadai, nanti saya bakalan lampirkan deh buat kalian far cry 5 spesifikasinya dibawah deh buat kalian gays.



Spesifikasi Minimum :
  • OS: Windows 7 SP1 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-2400 3.1 GHz / AMD FX-6300 3.5 GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 670 / AMD Radeon R9 270
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 40 GB available space

Perbedaan Far Cry 5 Full Version Dan Full Repack - Nah awalnya juga bingung sih gays apa sih bedanya full repack dan full version, dan menerka nerka kalo yang full repack itu mungkin ada file yang di kurangi atau di hilangkan, tapi gays itu salah. untuk full version itu sudah pasti kalian download file gamenya dengan ukuran asli dan menginstall seperti biasanya, kelebihan full version adalah kalian bisa install gamenya lebih cepet sedangkan kekurangan game full version itu kalian harus downoload gamenya dengan ukuran asli yang berpuluh puluh giga, sebaliknya sedangkan full repack itu ukuran file yang kalian download bisa di kompres misal yang awalya 20 gb, jadi 9 atau 10 gb saja, kelebihan file repack downloadnya memang lebih cepet, kekurangan file full repack itu biasanya cukup memakan waktu lama, tapi sih biasanya tergantung spek pc atau laptopnya sendiri, semakin tinggi spek laptopnya semakin cepet juga installnya, rata rata sih diatas 30 menit. langsung aja deh gays kalian bisa pilih deh mau far cry 5 full version atau full version sama saja, dan yang pasti gratis.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Far Cry Full Version & Full Repack Free"

Posting Komentar