Membanggakan..!! 9 Artis Indonesia Yang Bermain Film Luar Negeri

9 Artis Indonesia Yang Bermain Film Luar Negeri - Selamat sore sahabat afz.web.id apa kabar? semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh allah swt, kali ini saya akan share informasi menarik tentang artis artis indonesia yang go internasional dengan bermain film luar negeri, mungkin beberapa dari kalian hanya tau beberapa film seperti Fast Forious 6 yang dimana jo taslim bermain di film itu, nah jika kalian berfikir hanya jo taslim kalian salah karena masih banyak lagi artis indonesia yang bermain film luar negeri.

Artis Indonesia Yang Mendunia - Banyak film film lama yang mungkin kita tidak tau jika pemeran di film tersebut adalah orang indonesia seperti the philoshoper, eat pray love, dan masih banyak lagi artis artis yang menjadi bintang di film film luar negeri, kita patus bangga yaa dengan artis artis tersebut, nah dari pada kalian bingung atau bertanya tanya, mending kalian bisa baca selengkapnya tentang artis atau aktor indonesia yang sudah go internasional dibawah.

Sumber : Shopback.com

1. Cinta Laura & The Philosopher


"The Philosopher" Memang berlatar di berbagai lokasi indah di Indonesia kayak di Gunung Bromo, Candi Prambanan, Monas dan Belitung, tapi di film ini, Cinta Laura berkesempatan untuk beradu peran dengan berbagai artis Hollywood, Yang mengawali karirnya go international

2. Iko Uwais & The Force Awakens


Setelah Film The raid yang dibintanginya sukses iko uwais juga diajak bergabung mengisi peran dalam "Star Wars: The Force Awakens" ini. Bersama dengan beberapa pemain dari Indonesia lainnya seperti Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, Iko Uwais berperan sebagai sekelompok penjahat.

3. Joe Taslim & Fast Furious


Jo taslim juga salah satu aktor indonesia yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. kemampuan aktingnya bahkan dilirik oleh dunia internasional yang membuatnya diajak untuk berkontribusi dalam film "Fast & Furious 6" bersama dengan Vin Diesel dan Paul Walker.

4. Christine Hakim & Eat Pray Love


"Eat Pray Love" emang salah satu film internasional yang mem-booming yang mengenalkan budaya Indonesia. Christine Hakim jadi salah satu artis Indonesia yang go internasional yang berkesempatan untuk bermain bersama Julia Roberts dalam film yang berseting di Ubud, Bali ini.

5. Ario Bayu & Java Heat


"Java Heat" adalah salah satu film Amerika berlaga aksi yang diperankan oleh Ario Bayu. Dalam film ini, Ario Bayu memerankan tokoh yang cukup penting, yaitu seorang detektif Muslim. Rilis tahun 2013, film ini jadi salah satu Ario Bayu sebagai artis Indonesia yang go Internasional.

6. Yayan Ruhian & Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld


Sama Seperti Iko Uwais yang sukses di Film The Raid Yayan dilirik oleh film Jepang yang berjudul "Yakuza Apocalype: The Great War of the Underworld" yang membuat Yayan berperan sebagai Yakuza yang penuh tato di badannya. Dan Menjadikan salah satu artis indonesia yang go internasional

7. Chelsea Islan & Sakura ni Negai Wo


Kecintaannya terhadap negeri Sakura membuat namanya dilirik oleh salah satu serial drama Jepang. Chelsea udah bekerja sama dengan Fuji Television Japan untuk mewakili Indonesia  Di Film Yang berjudul Sakura ni Negai Wo

8. Reza Rahadian & Halfword


Reza Rahadian juga bisa dibilang jadi salah satu artis Indonesia yang go internasional berkat kontribusinya dalam serial HBO berjudul "Halfword" yang tayang di saluran HBO Seluruh Asia. "Halfword" ini nggak hanya menampilkan Reza Rahadian, tapi juga Arivin Putra, Ario Bayu, Tara Basro dan masih banyak artis Indonesia yang go internasional lainnya.

9.Agnes Monica & Drama Taiwan


Selain Sebagai Penyanyi yang udah go internasional, Agnez Mo juga dulu pernah bermain drama taiwan seperti The Hospital dan Romance in the white House.

Aktor Indonesia Bermain Film Luar Negeri - Kita patut bangga dengan artis artis yang sudah mendunia ini, mereka di kenal di seluruh dunia, jadi kita harus mendukung mereka, selain dengan cara itu kita juga bisa mendukung film film karya anak bangsa, sehingga film film tersebut bisa di kenal dan pemain pemainnya bisa mengikuti jejak artis internasional dan mengharumkan nama indonesia, semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membanggakan..!! 9 Artis Indonesia Yang Bermain Film Luar Negeri"

Posting Komentar