5 Hal Yang Mungkin Kamu tidak Ketahui Tentang Kevin Sanjaya

5 Fakta Menarik Kevin Sanjaya - Selamat sore sahabat. saya adalah salah satu pecinta bulu tangkis, apa kalian juga, nah akhir akhir ini wakil indonesia di final india open 2017 berhasil mengharumkan nama indonesia di kanca internasional bidang olahraga bulu tangkis. dia adalah Kevin sanjaya dan Marcus Fernaldi. Namun saya hanya akan membicarakan tentang fakta menarik yang mungkin tidak kamu ketahui tentang kevin sanjaya. Coba cek lah selengkapnya dibawah.

Legenda Baru Bulu Tangkis Indonesia Kevin Sanjaya - Dia Menjadi viral karena skill yang di milikinya membuat lawan lawannya kesal dengan skil yang dia miliki, terutama skill aksi Flick Servicenya yang sangat keren dan sulit untuk di hadang sehingga musuh menjadi kesal, di mencuri perhatian para pengamat di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia, nah bagi kalian yang mau tau fakta menarik tentang kevin sanjaya langsung saja kalian bisa cek dibawah. 


Itulah Tentang fakta Menarik Yang bisa saya share dan saya temukan dari akun youtube Ada Ada Aja, ini mungkin bisa jadi salah satu semangat untuk perbulutangkisan indonesia dan bisa mengharumkan nama indonesia di kanca luar negeri. Semoga saja ini bemanfaat untuk kita semua terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Yang Mungkin Kamu tidak Ketahui Tentang Kevin Sanjaya"

Posting Komentar