Istilah Istilah Gaul 2017 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Istilah Istilah Gaul 2017 Terbaru - Selamat sore sahabat afz semuanya, masih sehat selalu kan? nah untuk hari ini saya akan share tentang istilah istilah ngtrend terbaru 2017 yang mungkin belum kamu ketahui. ini adalah istilah istilah terbaru 2017 yang saya temukan di sosial media. karena saya tadi baca berita di internet terus saya mememukan kata salfok, apa itu salfok? pikir saya, dan setelah saya cari artinya salah fokus. nah untuk lebih banyak istilah gaul terbaru 2017 bisa kalian cek dibawah.



Langusng saja cek selengkapnya istilah istilah gaul 2017 dibawah :

1. Apa Itu Salfok, Seperti yang tadi sudah saya katakan salfok berasal dari dua kata yaitu salah fokus yang menggambarkan orang salah fokus dengan fokus utamanya.

2. Kuy lah!. Apa Itu Kuy Lah? Arti dari kata ini sebenarnya adalah yuk lah! dimana kata yuk bi balik menjadi Kata Kuy, jadi intinya arti dari Kuy lah itu semacam Ayo lah, dan sebagainya.

3. BM. Apa Itu BM? Istilah gaul satu ini adalah singakatan dari "Banyak Mau" Menggambarkan untuk temen atau pacar kamu, hampir sama deh kayak ngidam. Kalo udah ‘BM’ harus diturutin pokoknya.

4. Takis. Apa Itu Takis? nah untuk istilah satu ini adalah arti dari kata sikat, namun di balik menjadi takis. namun bukan sikat dalam arti sebenarnya, ini biasanya untuk cowok yang suka cewek sering bilang takis bro! namun di kamus Bahasa Indonesia, takis sendiri punya arti seperti menghindar atau menghindari barang yang menuju ke arah kamu

5. Yoms.  Apa Itu Yoms? Yoms itu berarti iya, yang mungkin berasal dari kata Yomans!Atas dasar nongkrong asik dan ngirit, lahirlah istilah “Yoms”

6. Nge-Hype.  Apa Itu Nge Hype? Nge-hype biasanya dipakai buat sesuatu hal atau fenomena yang lagi hits atau viral di masyarakat.

7. Sans, Apa Itu Sans? Sans Berarti santai aja. Kalo dalam bahasa Prancis, kata ‘Sans’ artinya tanpa. Namun beda konteksnya kalo di Indonesia. " jadi sans ajalah".


Istilah gaul 2017 Yang belum kamu ketahui - Ya Mungkin Masih Segini aja ya sahabat untuk istilah istlah gaul baru 2017 yang viral dan belum kamu ketahui, jujur saya sendiri ada beberapa kata yang belum saya ketahui seperti salfok dan sans, tapi setelah membaca dan mencari saya bisa share istilah istlilah gaul 2017 untuk kalian semua supaya kalian semua juga gak kudet, hehe, semoga bermanfaat ya sahabat, Terima kasih,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istilah Istilah Gaul 2017 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui"

Posting Komentar