Fakta !!! Skip Challenge Berbahaya Dan Tidak Boleh Di Lakukan

Tren Skip Challenge yang berbahaya - Di sosial media akhir akhir ini lagi trend skip challenge tak hanya di indonesia tapi juga di luar, Mungkin beberapa dari kalian sudah tau apa itu skip challenge, bagi yang belum tau skip challenge adalah Tantangan Dimana Ini dilakukan dengan menekan dada sekeras kerasnya selama beberapa waktu untuk membuat seseorang kekurangan oksigen sehingga kehilangan kesadaran atau pingsan. Mirisnya tantangan ini malah mengundang remaja remaja lain untuk mengikutinya. Kunjungi Juga SpyHunter v4.25.6.4782 Latest Update [Final Version].

Fakta dan Bahaya Skip Challenge Atau Passout Challenge - Mungkin mereka sudah tau beberapa resiko kecil yang dapat di rasakan saat melakukan skip challenge seperti pingsan atau kehilangan kesadaran, Namun ada beberapa bahaya yang dapat mengancam dan berakibat fatal bahkan bisa berujung kematian. Skip challenge berpotensi menyebabkan hipoksia, kejang, pingsan, kerusakan otak, bahkan kematian. Saat melakukan skip challenge mereka akan kekurangan napas. Itu dapat menghentikan otot dada bergerak, sehingga oksigen minim di otak. 8 detik saja otak tanpa oksigen dapat merusak jaringan sel otak. Kunjungi Juga Cara Mengaktifkan Google Assistan Untuk Android Full.

Skip Challenge Dilarang Oleh Kemendikbud - Kementrian dan kebudayaan pun melarang anak anak remaja atau siapapun itu untuk melakukan Skip challenge ini, Tak hanya Kemendikbud, dr Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Kemenkes RI Juga Berkomentar tentang ini "Ketika dada ditekan, otak tidak mendapatkan oksigen. Ada berapa banyak sel-sel otaknya yang mati. Bisa jadi intelegensinya berkurang, daya pikirnya juga berkurang", Jadi Untuk teman teman semuanya tolong untuk tidak melakukan skip challenge yaa, karena ini sangat berbahaya, dan jangan sampai kalian menjadi korban pertama dari fenomena ini. Kunjungi Juga PewDiePie’s Tuber Simulator MOD APK v1.6.0 Unlimited Money Terbaru.




Jadi Itulah Dari saya mengenai Fakta dan Bahaya Jika Skip Challenge ini, saya sarankan mungkin permainan lain yang lebih menyehatkan lebih baik untuk di lakukan dari pada harus melalukan skip challenge yang berbahaya ini, ok Terima kasih telah mengunjungi. Kunjungi Juga Cara Mengaktifkan Google Assistan Untuk Android Full

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta !!! Skip Challenge Berbahaya Dan Tidak Boleh Di Lakukan"

Posting Komentar