Setting PPSSPP Untuk PES 2017 Tidak Lag Dan Suara Lancar 100% Work

Setting PPSSPP Untuk PES 2017 - Selamat sore sahabat afz,web.id apa kabar? semoga kita sehat selalu ya, untuk kesempatan kali ini saya bakalan share tentang informasi terbaru dimana ini sangat berguna buat kalian yang main game PPSSPP, tau kan. Khususnya pes 2017 untuk ppsspp, saya share ini karena saya juga adalah pemain game ppsspp jadi saya cukup bertrimakasih dengan artikel ini tentang setting ppsspp untuk pes 2017 agar tidak lag dan suara lancar, ini saya tulis karena pengen saya share untuk kalian semuanya, ini saya temukan di blog http://www.ijshare.com. Kunjungi Juga RAM Manager Premium v8.7.1 APK Terbaru


Mari langsung saja kita cek setting ppsspp untuk PES 2017 agar tidak lag dan suara lancar :









Setting PPSSPP Untuk Game PES 2017 Agar tidak lag - Saya bermain di Hp android Dengan Ram 1gb, dan hasilnya cukup memuaskan, graphic lancar saat bermain suara bagus, Hanya saja saat tanyangan ulang setelah mencetak gol suaranya jadi lambat dan kurang jelas, namun saat pertandingan sangat lancar, mungkin bisa kalian coba Setting ppsspp untuk pes army 17 android ini untuk kalian coba di game pes army ppsspp kalian, semoga bermanfaat yaa. Kunjungi Juga Best Setting PPSSPP God Of War Ghost Of Sparta Tidak Lag.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Setting PPSSPP Untuk PES 2017 Tidak Lag Dan Suara Lancar 100% Work"

  1. Jujur saya min, saya bukan gamer sih. Tapi ijin save ya siapa tau ini bisa membantu adik yg gamer. Thx min infonya

    BalasHapus
  2. mantav min cukup membantu infonya

    BalasHapus
  3. info nya bagus boleh di coba

    BalasHapus