Cara Mengaktifkan Google Assistant APK Untuk Android

Cara Mengaktifkan Google Assistan Untuk Android Full Gratis - Selamat sore sahabat afz.web.id apa kabar? semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh allah swt, dan kali ini saya bakalan share tutorial terbaru tentang cara mengaktifkan google assistant. apa sih google assistants itu. Google Assistant merupakan sebuah fitur layanan baru yang diperkenalkan oleh pihak Google pada bulan Mei 2016. Bagaimana cara menggunakannya? atau bagaimana mengaktifkannya. coba cek cara mengaktifkan google asisstant di android kalian. Kunjungi Juga Summitsoft Creative Fonts 4000 v1.0.0 Latest [Full Version].

Google Play Service Download For Google Assistant - Google Assistant adalah sebuah asisten virtual, dimana layanan ini merupakan bentuk peningkatan dari layanan Google Now dan fitur perintah suara “OK Google”. Pada prinsip dasarnya, layanan ini bekerja layaknya seorang asisten, atau lebih tepatnya lagi asisten virtual. Ya Tentu Lebih canggih dan lebih keren lagi pastinya. dan untuk cara mengaktifkan google assistant bisa kalian cek dibawah. Kunjungi Juga PewDiePie’s Tuber Simulator MOD APK v1.6.0 Unlimited Money Terbaru.

Langkah Langkah Untuk Mengaktifkan Google Assistant Android APK :
  1. Kalian harus secara manual Mengupdate Google Service terbaru di ponsel kalian. 
  2. Download Google Play Service APK Terbaru
  3. Setelah menginstal Play Services APK terbaru kalian Harus me-restart telepon kalian dan menunggu. menunggu beberapa jam. yang pernah saya tau ada yang menunggu sekitar 10 jam sebelum Google Asisten muncul di HP .Jadi TAHAN HOME BUTTON di ponsel Kalian dan memeriksa apakah Anda sudah mendapat Google Asisten Anda atau tidak.


Link Download Google Play Services Terbaru :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Google Assistant APK Untuk Android"

Posting Komentar