Net Framework v4.7.1 Terbaru Latest Version

Download Microsoft Net Framework Terbaru Gratis - Aplikasi ini menurut saya aplikasi wajib yang harus diinstal pada setiap komputer, pc, laptop, notebook dan netbook yang menggunakan sistem operasi windows. Kenapa begitu, karena tanpa aplikasi ini, banyak software ataupun program utama tidak dapat berjalan dengan baik. Misalnya game online dan offline, serta aplikasi browser seperti mozilla firefox dan chrome. So, net framwork terbaru ini sangat penting untuk temen-temen download dan instal lho guys. Percaya gak.

Free Download Microsoft .Net Framework Latest Update Full - Sejauh ini memang belum banyak yang tahu apa fungsi dari aplikasi ini. Saya sendiri juga lebih banyak menggunakan program all in one seperti aio runtimes v2.4.0 terbaru. Temen-temen bisa mendapatkan aplikasi net framework terbaru pada aplikasi aio runtimes tersebut. Bukan hanya net framework, ada banyak aplikasi pendukung lainnya. Namun yang terpenting menurut saya ya aplikasi ini. Master installernya hanya 58mb lho. Download dah, single link dan mudah untuk diinstal.


Fitur-fitur Terbaru Microsoft Net Framework Update :
  • Base calss library changes
  • Support for code page encodings
  • Improvements to event tracing
  • Resizing in windows forms controls
  • 64bit JIT compiler for manages code
  • Support for converting data time to or from unix time
  • ASP.NET model binding supports task returning methods
  • Microsoft .Net Framework 4.7.1 support all windows operating systems

Apa Itu Net Framework - Pada intinya, program, aplikasi ataupun software yang sehari-hari kita gunakan itu adalah buatan seorang manusia atau disebut sebagai programmer. Tidak banyak programmer yang membuat programnya itu sempurna, mereka tidak bisa berdiri sendiri, dan mereka tidak bisa memasukkan unsur-unsur komponen windows di dalamnya. Maka dari itu, aplikasi net framework disini adalah sebagai jembatan antara aplikasi yang biasanya kita jalankan dengan sistem operasi yang kita gunakan. Kurang lebih begitu penjelasannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Net Framework v4.7.1 Terbaru Latest Version"

Posting Komentar