Cut The Rope 2 APK Terbaru

Unduh game Cut The Rope 2 APK Terbaru - Selamat pagi teman teman semua di manapun kalian berada saya sekarang lagi nulis artikel game yang lucu yaitu game Cut The Rope 2 APK Terbaru pasti semua teman teman tahu kan apa game ini nah iyah betul game ini adalah game yang menceritakan sebauh katak yang menunggu di bawah untuk di beri makanan yang ada di atas jadi katak itu cuman menunggu makananya jatuh di mulutnya hanya kita yang membantunya sampai di mulutnya atau mulut si katak jadi teman teman kalo kalian mau dengan game yang satu ini kalian klik link nya di bawah jadi kalian nggak perlu repot repot nyari yang laen dan yang laennya juga kalo teman teman suka dengan game ini silahkan di bagikan juga dan like yah.

Free Download game Cut The Rope 2 APK Terbaru - Game ini Cut The Rope 2 APK Terbaru banyak yang suka mainkan karena versinya juga yang baru . yang saya bagikan ini adalah versi 2 atau part 2 teman teman jadi enak gitu. bisa mainkan yang baru dari pada yang lama yang backrounnya sama dan bosenin jadi yang ini mungkin bisa jadi yang terbaek karena dari sekian banyak nya game ini baru yang kali ini menurut saya bagus karena itu saya membagikan untuk teman teman semua jadi nggak perlu ribet nyari yang laaen kalo yang sini ada kalo mau download silahkan klik linknya di bawha saya sudah siapkan di bawh okeh teman teman semoga bermanfaat.






Fitur fitur Game :

• Roto can carry Om Nom to the best candy catching locations. Nom noms, yummy! 
• Lick can make small bridges with his tongue to help Om Nom reach his goal 
• Blue can lift Om Nom to new levels of candy hunting fun 
• Toss can throw objects up in the air. Use her to boost Om Nom, candies and you problem solving skills! • Boo can scare Om Nom to jump to new heights 
• Snailbrow bravely rolls on walls, ceilings and pushes candies around, like a boss 
• Ginger can burn away obstacles between Om Nom and the candy

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cut The Rope 2 APK Terbaru "

Posting Komentar