Eraser Challenge Tak Kalah Berbahaya Dari Skip Challenge

Lagi Viral Eraser Challenge Di Sosmed - Selamat sore sahabat afz, dimanapun kalian berada, apa kabar? semoga selalu sehat yaa, untuk kesempatan kali ini saya bakalan share tentang informasi terbaru yaitu informasi tentang eraser challenge, baru saja muncul skip challenge dan menghebohkan sosial media karena berbahaya, dan muncul lagi yang tak kalah berbahaya dari skip challenge, yang dimana banyak di sebut yaitu eraser challenge. Selengkapnya bisa kalian cek tentang eraser challenge ini dibawah. Kunjungi Juga Automatic Backup Software with Second Copy v9.0.0.1 Latest [+ Portable].

Eraser Challenge Berbahaya - Dalam tantangan Eraser Challenge ini mereka diharuskan menuliskan huruf alfabet menggunakan penghapus di kulit mereka,Tak hanya itu, mereka harus mengosokkan penghapus ke kulit mereka hingga mengelupas dan berdarah. Siapa yang memiliki luka gores lebih dalam maka dianggap menang. Mereka yang memiliki luka paling besar juga dianggap menang. Yang berbahaya di sini adalah luka yang terjadi pada kulit bahwasanya Luka akibat Eraser Challenge ini akan terus membekas seumur hidup. Tak hanya bisa melukai, bakteri yang ada di penghapus justru bisa mengancam nyawa. Itu loh sahabat yang membuat challenge ini sangat berbahaya .



Bahaya Eraser Challenge - Memang challenge ini sudah cukup lama ada dari beberapa tahun lalu, tapi baru viral beberapa hari yang lalu karena banyak yang mengunggah tentang Eraser challenge ini, tapi yang jelas jangan tiru aksi challenge yang sangat tidak bermanfaat seperti ini, lebih baik lakukan hal yang lebih bermanfaat atau hal yang lebih menyenangkan tanpa harus menyakiti diri sendiri ataupun menyakiti orang lain. Kunjungi Juga Foto Hasil Editan Photoshop Paling Keren 2017.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eraser Challenge Tak Kalah Berbahaya Dari Skip Challenge"

Posting Komentar