Youtubers-Youtubers Indonesia Yang Sudah Menembus 1 Juta Subscriber

Youtubers-Youtubers Indonesia Yang Sudah Menembus 1 Juta Subscriber - Selamat sore sahabat afz.web.id, apa kabar nih? semoga kita selalu sehat yaa, nah untuk kali ini saya akan memberikan informasi ringan untuk sahabat semuanya, untuk kali ini saya akan share tentang youtubers indonesia yang sudah mendapatkan 1 juta subcribers. youtube memang jadi hal yang tidak bisa di pisahkan dengan internet, karena youtube akhir akhir ini menjadi ladang pencarian uang bagi beberapa orang di dunia, termasuk indonesia. Klik Juga Kumpulan Gambar-gambar Lucu Terbaru 2017 Gratis.

Youtubers Degan 1 Juta Subribers Di Indonesia - Ada banyak sekali youtuber yang sudah mencapai 1 juta subcribe di luar negeri, bahkan sudah puluhan juta namun di indonesia masih baru beberapa orang dan masih bisa dihitung dengan jari, dan kali ini saya akan paparkan beberapa orang indonesia atau youtubers indonesia yang sudah mencapai 1 juta subcribers. Langsung saja cek dibawah. Kunjungi Juga New Messenger Full Free v101.0.0.18.337 APK Update.

1. Raditya Dika - 2.200.217 Subcribers ( Februari 2017 )


Raditya Dika Adalah orang indonesia pertama yang mendapatkan Goldan Play button bahkan sudah, radit mulai muncul di youtube saat dia membuat seri drama komedi yaitu Malam minggu miko yang membuat dia makin di perhitungkan dan membawanya ke dunia perfilman. Penghasilah Raditya dika dari youtube sendiri yaitu Kurang lebih Rp 36 juta /bulan di tahun 2016 Dan mungkin sekarang sudah lebih jauh dari itu.

2. Edho Zell  - 1.144.704 Subcribers ( Februari 2017 )


Edho Zell Ini adalah orang indonesia kedua setelah raditya dika yang mendapat golden play button, edho zell dikenal luas setelah video video dengan konsep komedinya yang membuat orang tertarik dan suka. Penghasilan Edho Zell dari youtube Sekitar 40 Juta/ Bulan ( 2016 ).

3. Reza Oktovian - 1.055.256 Subcribers ( Februari 2017 )


Youtubers Satu ini lebih dikenal dengan reza arap oktovian, dia dikenal dengan video gamingnya yang lucu dan unik serta menghibur sebenarnya dia sudah tembus 1 juta subcribers namun masih belum menerima golden play button. Penghasilan reza arap dari youtube sekitar 34 Juta rupiah/ Bulan (2016).

3. Tim2one - Chandraliow 1.001.457 (12 Maret 2017)


Orang Ke 4 dan baru saja kemarin tembus 1 jt subs. yaitu tim2one - Chandraliow. Kalo Yang satu ini adalah Youtubers Yang menurut saya memiliki kualitas editing video yang paling menarik, dan keren, dan pantas saja jika dalam Setahun tahun terakhir Tim2one bisa melejit cepat menuju 1 juta subcribers, yang saya tau tahun lalu masih 500.000 subs, dan kemarin dia bisa dapet 1 juta subs langsung dengan gold play buttonnya, coba cek ig untuk tau lebih jelas.

4. Bayu Skak - 1.092.430 (09 Juni 2017) 


Bayu skak merupakan youtubers keempat indonesia yang mencapai 1 juta subscribers, saya tidak menyangka karena saya pikir skinnyindonesian24 yang menjadi keempat, karena bayu skak juga jarang upload ke youtube di channel bayu skak, selama 9 bulan, nah namun setelah upload satu kali dengan goodbye youtube, channel bayu skak malah boom langsung menuju 1 juta subscriber dalam waktu cuma 2 minggu dari 700 ribu subcribers.

Yaa Itulah masih beberapa youtubers indonesia yang sudah menembus 1 juta subcribers, sebenarnya masih banyak youtubers lain yang akan segera menembus 1 juta subscribers salah satunya adalah skinnyindonesian24. Saya akan segera update jika memang sudah ada youtubers yang menembus 1 juta subcriber setelah mereka berempat. Ok itu aja kali ini sahabat. Kunjungi Juga Foto-foto Lucu : KRIBO at Rembangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtubers-Youtubers Indonesia Yang Sudah Menembus 1 Juta Subscriber"

Posting Komentar