BlueStacks MOD v4.30.50.1690 Root Terbaru

Download BlueStacks MOD Root Terbaru Gratis - Sekarang mah, laptop anak-anak sudah spek nya tinggi-tinggi banget. Gak kenal sudah dengan istilah lag gitu. Saya sendiri mah ram masih 2gb, sulit banget buat jalankan emulator yang satu ini. Minimal sih 4gb ya guys untuk dapat menjalankan aplikasi bluestack mod tanpa iklan ini. Saya sendiri menginstalnya juga sih, tapi jarang saya pakek. Gak terlalu kuat guys. Hahaha, nah, jika temen-temen mau mencobanya. Download aja dulu aplikasi bluestack mod terbaru tanpa iklan no ads ini. Terus instal aplikasi root checker ya. Biar tahu sudah di root atau tidak.

Free Download BlueStacks Pro Rooted Latest Update - Banyak sih alasan kenapa orang-orang lebih suka menggunakan emulator android yang satu ini. Dari segi spek komputer atau laptop jelasnya akan mempengaruhi kecepatan android di bluestack pro premium terbaru ini guys. Selanjutnya sih dari segi layar jelasnya akan tambah besar kalau  kita menginstal aplikasi ini. So, apapun pilihan temen-temen semua. Kita akan coba menginstal aplikasi bluestack pro terbaru full version terbaru ini ya. Semoga bermanfaat neh guys.


Bluestack Offline Installer - Ini penting juga sih kita pahami guys. Master installer dari bluestack ini sendiri mencapai 300mb. Kalau mau instal ada 2 pilihan lho. Pertama untuk versi instal online dengan master installernya yang kecil hanya < 10mb dan kedua untuk versi offline nya  mmang agak besar yaitu 333 Mb, tetapi lebih nyaman guys karena kita tidak perlu melakukan update dan memang langsung terkoneksi dengan internet. Jelasnya memang setelah login bluestack. Kita tetap akan membutuhkan koneksi internet.

Cara Menggunakan BlueStack Terbaru - Perlu temen-temen ketahui bahwa bluestack adalah emulator terbaik yang banyak digunakan atau banyak diinstal di setiap laptop yang temen-temen gunakan lho. Ya selain bluestack memang ada banyak yang menginstal aplikasi emulator for android seperti nox, emu dan beberapa emulator lainnya. Untuk dapat menggunakan bluestack ini, temen-temen jelasnya harus download dan instal terlebih dahulu ya. Berikutnya baru login bluestack menggunakan akun gmail.

Bluestack Whatsapp Free Download - Semua aplikasi apk for android jelasnya tidak bisa diinstal di komputer pc ataupun laptop guys. Format atau exstensi jelasnya beda. Kalau di android kan dikenal dengan istilah APK. Nah, kalau di pc kan exe begitu. Contohnya ada orang ingin menginstal atau menggunakan whatsapp, ya mereka harus menginstal bluestack terlebih dahulu terlepas sekarang sudah ada whatsapp web yang bisa sinkronisasi antara android dan laptop layaknya telegram guys.

Sumber : BlueStacks App Player Pro Rooted Plus MOD Terbaru

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlueStacks MOD v4.30.50.1690 Root Terbaru"

Posting Komentar